Senin, 01 Januari 2018

Pembentukan Kepengurusan Karang Taruna Tunas Inti Adirejo


Tunas Inti Adirejo: Karang Taruna Tunas Inti Desa Adirejo Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur menggelar musyawarah untuk menentukan koordinator atau ketua seksi. Musyawarah tersebut merupakan agenda pertama bagi kepengurusan Karang Taruna Tunas Inti yang baru. Musyawarah pemilihan ketua seksi tersebut digelar di Dusun III (Minggu, 31 Desember 2017) yang dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Tunas Inti, Joko Hidayat. Pada musyawarah yang bertepatan pula dengan malam pergantian tahun tersebut diikuti oleh 50 orang pemuda yang berasal dari perwakilan enam dusun di Adirejo.


Dari hasil musyawarah, diperoleh kesepakatan tentang struktur kepengurusan Karang Taruna Tunas Inti yang baru, adapun susunan kepengurusan sebagai berikut:

NO NAMA JABATAN
1 JOKO HIDAYAT KETUA
2 NURAINI WAKIL KETUA
3 RIZAL SEKRETARIS
4 WAJID HUSNI, S.H. WAKIL SEKRETARIS
5 ROTIB BENDAHARA
6 ANAS AYUBI KETUA SEKSI DIKLAT
7 SUKAJI TRIYANTO KETUA SEKSI UEP DAN UKS
8 ANWAR ZAINUDDIN, S.Pd.I. KETUA SEKSI KEROHANIAN DAN PEMBINAAN MENTAL
9 SUPRAPTO KETUA SEKSI OLAHRAGA DAN SENI BUDAYA
10 MIFTAHUL HUDA KETUA SEKSI LINGKUNGAN HIDUP
11 FADLI ROHMAN KETUA SEKSI HUMAS DAN KEMITRAAN
12 SUMIYATUN KETUA SEKSI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN

"Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Tunas Inti yang baru, saya berharap kinerja para tokoh pemuda tersebut dapat lebih kreatif, inovatif, serta dapat membantu pemerintahan Desa Adirejo dalam upaya meningkatkan pembangunan desa kita tercinta ini", pesan Agus Susanto (Mantan Ketua Karang Taruna Tunas Inti) kepada pengurus Karang Taruna Tunas Inti yang baru.





Seusai musyawarah pemilihan ketua seksi Karang Taruna Tunas Inti, dilanjutkan dengan acara makan bersama sambil menunggu detik-detik pergantian tahun baru 2018. Para pemuda karang taruna bekerjasama dalam menyiapkan tempat untuk acara makan bersama. Tampak suasana kekeluargaan, kebersamaan, serta saling kepedulian mengiringi acara tersebut. (Agus S.)

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar